Senin, 11 Agustus 2014

Jersey Manchester Uniter Chevrolet Terbaru 2014/15

Jersey Manchester Uniter Chevrolet Terbaru 2014/15 | Foto terbaru jersey tandang Manchester United untuk musim 2014/15 telah bocor di Internet menampilkan kemeja putih dengan kerah hitam dan leher terkancing. Gambar yang bocor mungkin dekat dengan artikel selesai dari Manchester kemeja musim mendatang United away. 

Meskipun tinta masih pengeringan pada menguntungkan Adidas kit kesepakatan baru, Manchester United akan terus bermain di kemeja Nike musim mendatang ini. Calon baju away baru membawa Nike swoosh terkenal dengan warna merah, dan ikon kecil 'Setan Merah' hitam - yang terselip di bawah tombol atas untuk kerah. Mungkin ada tiga tombol mengalir kerah meskipun sulit untuk mengatakan dengan melihat hanya pada foto-foto yang bocor.

Kemeja rumah baru Manchester United diresmikan minggu lalu; namun kit pergi secara teratur dirilis sementara klub adalah tur untuk pra-musim. Jet klub pergi ke Amerika Serikat pada tur pra-musim hari Jumat ini.



Untuk kemeja away-nya, musim lalu Manchester United memakai kotak-kotak biru kemeja dengan kerah ketat. Musim sebelumnya (12/13), klub memakai nomor away putih. Sayangnya itu masih ditambah dengan, kerah merah panjang yang terkulai ke pertengahan dada, tidak seperti pintar tombol kerah leher ini model kit baru. 

Meskipun tombol leher mungkin tidak untuk semua orang, putih akan menyambut kembali untuk fans di Old Trafford. Sebuah klub bertubuh Manchester United harus bermain di cerah, warna-warna berani, tidak gelap tartan biru. Sangat penting bahwa kemeja dikenali dari jarak sebagai bagian yang unik manufaktur; itu mewakili merek dunia besar. 

Tidak Relevan dari tampilannya, Manchester United secara teratur memimpin jalan dalam penjualan kemeja dan tidak ada bukti yang menunjukkan mereka melambat. Kit baru ini akan dinantikan. 
jersey terbaru Manchester United 2014 terus tren ketat kemeja sepak bola pas, meskipun tombol-up retro kerah nya. Cerah putih, kancing kemeja terlihat tajam - banyak seperti sepak bola Manchester United akan berharap untuk memainkan permainan ini datang kampanye Liga Premier. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar