Senin, 11 Agustus 2014

REUNITED14: Hadir Saat Pertandingan Persahabatan Manchester Uniter vs Valencia

REUNITED14: Hadir Saat Pertandingan Persahabatan Manchester Uniter vs Valencia | Manchester United fans yang datang ke REUNITED14 pertandingan Selasa melawan Valencia dapat menikmati beragam kegiatan yang terjadi di wilayah Old Trafford Fanzone sebelum kick-off. Permainan menandai Louis van Gaal pertama bertugas di Theatre of Dreams sebagai The Reds mencari kemenangan pra-musim keenam setelah lima kemenangan dari lima selama tur baru-baru Amerika.


Sebelum hiburan di lapangan dimulai pada Selasa malam, penggemar harus kepala ke daerah Fanzone klub mobil parkir N1 belakang Sir Alex Ferguson berdiri. Daerah akan terbuka di 16:30 BST (dan tutup pukul 19.00) dengan penari Thai di atas panggung dari pukul 17:00. Juara gaya bebas sepak bola John Farnworth akan memamerkan keterampilan di 17:15 dengan aa sesi tanya jawab dengan Amerika legenda Norman Whiteside dan Sammy McIlroy berikut 15 menit kemudian. Fellow legenda Gary Pallister akan mengambil ke panggung untuk menjawab pertanyaan lebih lanjut pukul 18.00. 

Akan ada lebih banyak menari Thailand dan gaya bebas sepak bola demonstrasi sebagai kick-off mendekati dan penggemar juga dapat mengambil bagian dalam wajah-lukisan dan kompetisi tembak-menembak penalti. Juga akan ada khusus Amerika foto-booth, musik dari DJ Steve Berry dan kesempatan untuk bertemu Fred Merah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar