Senin, 11 Agustus 2014

Louis Van Gaal ditetapkan untuk debutnya Old Trafford

Van Gaal ditetapkan untuk debutnya Old Trafford  | Ada sekitar 60 meter antara terowongan Old Trafford dan ruang istirahat, jarak Louis van Gaal akan berjalan untuk pertama kalinya sebagai manajer Manchester United pada Selasa malam. 
Meskipun Belanda telah menutupi tanah ini sebelum saat bertugas raksasa Eropa Barcelona dan Bayern Munich, ia belum mengalami hal itu dengan deru 75.000 Reds pendukung di belakangnya. 

Sementara pertengahan pekan ini bersahabat dengan Valencia hanyalah gladi resik untuk pembuka Barclays Premier League Sabtu dengan Swansea City, tetap penampilan pertamanya van Gaal sebagai bos di Theatre of Dreams dan menyediakan penggemar dengan sekilas pertama dari rezim baru banyak dibahas. 

Menurut Anders Lindegaard, yang membuat debutnya sendiri Old Trafford selama menang Piala FA atas Crawley Town di Februari 2011, pertandingan Selasa akan meninggalkan jejak tak terhapuskan pada van Gaal. "Manajer dapat mengharapkan hal yang sama bahwa semua orang lain yang datang ke Old Trafford mengharapkan: itu adalah Theatre of Dreams," kata kiper Denmark ManUtd.com. 



"Ini adalah mimpi untuk semua orang di sepak bola untuk berjalan mereka meter ke panggung dan mengatakan bahwa Anda telah menjadi bagian dari tempat bersejarah ini. Saya yakin dia akan mendapatkan sambutan yang fantastis dari para fans, para pemain dan semua orang yang mendukung Manchester United . 

"Sendiri pertandingan pertama saya adalah salah satu dari pengalaman-pengalaman yang saya akan membawa saya ke kuburan. Itu adalah sesuatu yang saya telah bermimpi tentang hidupku dan untuk mencapai sesuatu yang Anda bermimpi begitu banyak tentang hanya hidup mengkonfirmasikan. Ini adalah orang-orang saat-saat yang benar-benar membuat hidup Anda lebih hidup. "

Tom Cleverley juga memiliki kenangan indah dari-Nya busur Old Trafford, yang kebetulan diambil saat menang 2-0 melawan Valencia pada bulan Agustus 2009 gelandang mendapat pada lembar skor malam itu, menempel ke lulus rapi dari Dimitar Berbatov ke rumah slot di depan Stretford End.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar